• TIMER'S MENUJU 0 KM SABANG

    Tanjungpinang Max Owners (TIMER'S), komunitas max series dari kota Tanjungpinang Kepulauan Riau telah berhasil 'touchdown' di Titik 0 KM Sabang Indonesia, yang merupakan titik paling ujung barat NKRI.

    Keberhasilan ini di capai oleh Team 0 KM Tanjungpinang Max Owners ditandai saat mengibarkan bendera merah putih di Tugu 0 KM di Pulau We Nagroe Aceh Darussalam (NAD) oleh Team yang terdiri dari 3 Unit ( 2 Unit NMAX & 1 Unit XMAX) dan 5 Orang (Babeh Dito (Ketum), Om Ridwan (Div. Touring), Om Toni (Div. Touring), Nte Poppy dan Nte Ica ) pada 9 November 2020.

    Perjalanan yg memang sudah direncanakan bersama jauh jauh hari ini dengan persiapan yang matang dengan Tajuk ROAD TO 0 KM SABANG dalam rangka merayakan Ulang tahun Tanjungpinang Max Owners yang ke 2 Tahun.

    Adapun Toring ini start dari Tanjungpinang pada tgl 01 November 2020, di awali dengan agenda SUNMORI ke Batam sekaligus pelepasan Team 0 KM dari batam

    Saat di Batam rombongan disambut oleh Max Owners Batam (Mobsters) sekaligus riding bareng keliling Batam bersama saudara saudara MOBSTERS.

    Dan dilanjutkan dengan Silaturahmi dengan YNCI Batam Chapter, sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan menuju Pulau Sumatera via Kapal RORO Batam - Sungai Pakning.

    Adapun rute yang dilalui adalah

    Tanjungpinang - Batam - Pakning - Dumai - Bagan batu - Tebing Tinggi - Medan - Langsa - Lhoksewmawe - Banda Aceh - Sabang - meulabouh - tapak tuan - Parapat Danau toba - Padang Sidempuan - Bonjol - Pariaman - Padang - Bukittinggi - Payakumbuh - Kelok 9 - Pekanbaru - Siak - Pulau Bengkalis

    Sebelum akhirnya kembali ke Batam dan Tanjungpinang.

    Selama perjalanan berlangsung banyak pengalaman yang didapat dan yang terpenting bisa berkesempatan bersilaturahmi dengan saudara saudara bikers di Sumatera terutama di rute rute yang dilewati, sebuah moment yang sangat luar biasa.

    Dan tentunya juga sebagai ajang perkenalan Tanjungpinang khususnya dan Kepulauan Riau umumnya tentang potensi potensi yan ada disini ke dunia luar.

    Kita sangat berterimakasih kepada saudara bikers dan Club/Komunitas yang berikan sambutan hangat saat perjalanan ini berlangsung, diantaranya:

    Max Melayu Bersatu Pakning, NRXR Pekanbaru, SF Bandarlaksamana, XN Max Adventure Dumai, HBCB Bagan Batu, YMR Bagan Batu, Medan Max Owners, KBMM Medan, Baderhood Medan, Geram Medan, YNCI Langsa Chapter, Nmax Owner Langsa, Team Gablek Langsa, Atjeh Max Owners, YNCI Payakumbuh Chapter, YMR Padang Pariaman, Padang Max Owners, NOC Pekanbaru, Gila Touring Riau, Siak Max Owners dan Nmax Negeri Junjungan Bengkalis.

    Saat memasuki Kota Tebing Tinggi, rombongan juga berkesempatan silaturahmi dengan Walikota Tebing Tinggi Bpk, H Umar Zunaidi Hasibuan sebelum melanjtkan perjalan ke Sabang tentunya.

    Sekembalinya dari Sabang, team melanjutkan Explorasi via jalur barat Sumatera, ke Danau Toba dan berlanjut ke Ranah Minang diantaranya Bukittinggi, Padang, Lembah Harau dan Kelok Sembilan.

    Di Kelok Sembilan kemudian Team berpisah dengan Om Ridwan dan Nte Ica yang melanjutkan explorasi ETAPE 2 dengan Tajuk 'ROAD TO BATAVIA BANDOENG' (yang hingga saat ini masih berlangsung)

    mengambil rute Padang - Muko muko - Bengkulu - Lampung - Jakarta.

    Kita juga sangat berterimakasih kepada Saudara bikers Club/Komunitas yang telah memberikan sambutan hangat kepada Team kita selama perjalanan menuju Jakarta, diantaranya:

    YNCI Muko muko Chapter, YRFI Bengkulu, MAX 155 Riders Bengkulu, SPINCO Bengkulu dan Lampung Max Community.

    (Hingga berita ini diturunkan, saat ini om Ridwan dan nte Ica sudah berada di Jakarta untuk rest sejenak sebelum melanjutkan perjalan ETAPE-3)

    Pada tanggal 21 November 2020, setelah melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Pulau Bengkalis akhirnya Team 0 KM, Babeh Dito, Om Toni, Nte Poppy akhirnya menginjakkan kaki kembali di Pulau Bintan dan kembali berkumpul dengan keluarga besar Tanjungpinang Max Owners dengan selamat.

    Alhamdulillah, perjalanan ini telah tuntas sesuai dengan rencana yg disusun bersama.

    Banyak hal yang kita dapat, bukan hanya sekedar sertifikat KM 0, jauh dari itu ada hal yang lebih berharga yaitu kebersamaan dalam team, support  luar biasa dan kekompakan dari keluarga Tanjungpinang Max Owners yang belum berkesempatan ikut dalam perjalananan ini dan tentunya kesempatan bersilaturahmi dengan saudara saudara diluar sana, saudara satu aspal yang akan selalu ada dihati yang tentu kita berharap akan dipertemukan kembali di moment moment yang akan datang...

    THANKYOU ALL BROTHERS...

    SEE U NEXT RIDE...


    (mimin)

     

  • 0 comments:

    Post a Comment

    GABUNG DI TIMER'S

    Mau gabung di TIMER'S ? Tinggal klik kamu langsung terhubung bersama kami

    ADDRESS

    Jl DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang

    EMAIL

    tanjungpinangmaxowners@gmail.com

    MOBILE

    0812 6640 0371

    WHATSAPP

    0812 6640 0371